Alexandre Lacazette Akan Segera Tinggalkan ArsenalBursa transfer yang sebagian dari ajang liga Eropa baru bakal berakhir beberapa hari lagi. Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette dirumorkan dapat meninggalkan pada minggu ini juga.

Lacazette diboyong oleh Arsenal dari Lyon di musim panas tahun kemarin pada saat masih di besut oleh pelatih Arsene Wenger. Pada musim pertamanya, penyerang Prancis itu berhasil mencatatkan sebanyak 17 gol serta lima assist pada 39 performanya di seluruh ajang pertandingan.

Akan tetapi, kedatangan Unai Emery yang menjadi pemain andalan dari pelatih Wenger menyebabkan posisi Lacazette berada pada kondisi yang kurang baik. Kabarnya, Emery tidak bersedia untuk menurunkan Lacazette berpasangan dengan Pierre-Emerick Aubameyang pada posisi lini depan the Gunners.

Oleh sebab itu, Lacazette pun akhirnya menjadi penghuni bangku cadangan pada saat klub Arsenal menjalani pertandingannya pada musim ini. Di tiga kompetisi pertama mereka di ajang Premier League, Lacazette juga full tiga kali turun lapangan menjadi pemain pengganti.

Berdasarkan kabar yang diperoleh, Lacazette kini sudah mulai mengkhawatirkan akan masa depannya di London Utara. Sebuah media Prancis memberikan laporan jika dirinya sekarang ini tengah mendesak agar Arsenal untuk melepaskannya sebelum bursa transfer ditutup pada akhir minggu ini.

Diberitakan juga jika terdapat sejumlah klub Eropa, yang tak dipublikasikan namanya, telah melakukan perbincangan dengan Arsenal mengenai masalah opsi hengkangnya Lacazette.

Walau demikian, Arsenal dinyatakan masih belum ingin menjual pemain dengan usia 27 tahun tersebut minimal hingga bulan Januari 2019. Disebabkan, Meriam London tak bisa mendapatkan striker pengganti dengan melihat bursa transfer di Inggris telah tutup.

Alexandre Lacazette Akan Segera Tinggalkan Arsenal