Claudio Lotito Tidak Memperdulikan Proposal AC Milan Kepada Sergej Milinkovic-SavicJika dilihat secara signitif, satu-satunya klub yang masih memiliki kesempatan untuk memperoleh pemain Milinkovic-Savic hanyalah Real Madrid, akan tetapi semua masih tergantung dengan kondisi Luka Modric.
Sang Presiden Lazio Claudio Lotito, tak mau memperdulikan tawaran proposal pemboyongan yang diajukan oleh AC Milan yang ditujukan kepada pemain Sergej Milinkovic-Savic.

Oleh sebab itu, peluang klub Real Madrid dalam mendapatkan sang bintang yang berasal dari Serbia itu masih tebuka akan tetapi kalau Luka Modric tak memiliki niat untuk hengkang dari Spanyol untuk menjadi bagian dari Inter Milan, skema transfer ini takkan bisa terwujud.

“Tak terdapat kewajiban bagi kubu AC Milan dalam memboyong Milinkovic-Savic, sebab dirinya merupakan sebuah tujuan yang sulit kami jangkau,” papar Leonardo yang seperti tengah menegaskan bisa AC Milan sudah melupakan rencana transfer itu.

Sebelumnya sudah diberitakan jika Rossoneri sudah memberikan proposal pemboyongan yang bernilai €30 juta plus €50 juta yang bakal dibayarkan di musim depan. Tak hanya sampai di sana sana, Giacomo Bonaventura juga masuk pada proposal penawaran itu.

Namun, Lotito kerap menuturkan jika pemainnya itu cuma bakal dilepas dengan minimal penawaran yang bbernilai €120 juta, dan klub yang memiliki niat untuk memboyong pemainnya mesti membayarnya secara kontan. Dengan melihat kondisi ini kita dapat mengetahui jika pada pada dasarnya pemain gelandang jangkung berumur 23 itu bakal bertahan di ibu kota Italia.

Dengan bursa transfer pesepakbola dari Liga Primer Inggris yang telah ditutup, pilihan dari Milinkovic-Savic bukan lagi Manchester United, sedangkan Juventus sudah tak berdaya dalam melakukan manuver lain pada bursa transfer pesepakbola usai memboyong pemain Cristiano Ronaldo.

Yang dilihat dari teori, satu-satunya tim yang masih memiliki kesempatan untuk memboyongnya hanyalah Real Madrid, namun keinginan itu semua masih tergantung terhadap jadi atau tidaknya Modric melabuh ke klub I Nerazzurri.

Dengan melihat pemain Modric mengenakan jersey Inter rasanya bakal sangat sulit untuk mengingat Madrid tak juga membuka pintu keluar sementara kepada Modric untuk tak lagi memaksakan kehendaknya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.