John Terry sudah menyepakati perjanjian untuk menjadi bagian dari klub Sporting CP kalau Pedro Madeira Rodrigues terpilih menjadi sang presiden klub, begitulah pernyataan yang diberikan langsung oleh sang calon anggota.
Rodrigues merupakan salah satu dari enam orang calon yang akan mengincar posisi sebagai presiden Sporting dan dirinya mengatakan sedang berusaha untuk memboyong nama-nama besar ke klub.
Hingga saat ini dirinya sudah ditinggal pergi oleh dua pemain incaran usai eks gelandang Juventus Claudio Marchisio memutuskan untuk menjadi pemain Zenit, sementara Yaya Toure diboyong balik oelh klub Yunani Olympiakos.
Akan tetapi, Rodrigues yakin jika dirinya masih memiliki pemain juara sebagaimana ia mengonfirmasi perbincangannya dengan eks pemain bek Chelsea dan Inggris John Terry, yang sekarang ini tak terikat kontrak usai hengkang dari Aston Villa pada akhir musim kemarin.
“Jarak untuk memboyong pemain untuk berlabuh ke Sporting sudah sangat dekat,” ujar Rodrigues. “Kalau saya berkeinginan untuk memboyongnya, saya bisa saja memperkenalkan tiga pemain pada hari ini. Saya cuma masih belum mau mempublikasikan nama mereka sebab saya masih ada keterbatasan.
“Saya sedang melakukan negosiasi. Mereka ialah para pemain asing. Pemain bek kiri, pemain striker dan pemain juara – semua pemain tersebut sedang taka da ikatan kontrak.
“Saya bisa mengatakan satu sebab saya sudah berkomunikasi dengan dirinya. Dia ialah John Terry, yang merupakan pemain pemenang sejati, seorang pemain yang tak cuma mengincar kemenangan di kompetisi, akan tetapi ketika latihan juga sama halnya. Saya tak dapat menggaji dia semacam yang dia peroleh sebelum ini, akan tetapi saya kira dia sudah kian dekat untuk menjadi anggota kami.
“Yang sangat disayangkan kita tak sanggup mempertahankan Marchisio, dia mestinya menjadi pemain Sporting kalau saya terpilih sebagai presiden minggu kemarin. Pada hari Senin kemarin kita kehilangan satu incaran ke Olympiakos.”

John Terry Sepakat Gabung Dengan Sporting CP