Komentar dari Vadim Vasilyev Mengenai Kylian Mbappe yang Hengkang Ke PSG

Vadim Vasilyev yang merupakan Wakil Presiden dari klub sepakbola AS Monaco, mengatakan jika klub Real Madrid sampai saat ini masih merasa kesal dengan klubnya sebab sudah melepaskan pesepakbola mereka Kylian Mbappe ke kubu Paris Saint-Germain (PSG).

Klub AS Monaco yang mengijinkan pemain Mbappe untuk hengkang dari klub di tahun 2017. Ketika itu, tanda tangan sang pemain yang berusia 19 tahun tersebut menjadi rebutan dari dua raksasa, yaitu klub Real Madrid dan juga PSG.

Mbappe yang pada mulanya kelihatan akan hengkang ke Santiago Bernabeu. Real Madrid yang terus menerus melakukan pendekatan khusus terhadap dirinya. Akan tetapi, klub PSG kemudian membuat penawaran yang menggiurkan dengan besar tawaran mencapai 180 juta euro.

Hingga akhirnya, sang pahlawan Prancis pada pertandingan Piala Dunia 2018 tersebut bergabung dengan kubu Parc des Princes.

Komentar dari Vasilyev
Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev memberikan komentarnya, yang berupa: “Kedua klub ini merupakan sahabat. Saya sudah melakukan pembicaraan dengan sang Presiden kubu Real Madrid Florentino Perez dan tiap kalinya dia melihat saya, dia kerap menyalahkan diriku sebab dulunya tak menjual pemain Mbappe kepada kubunya itu,” komentar Vasilyev.

Bersama dengan kubu PSG, Mbappe sudah turun lapangan pada 46 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim kemarin. dirinya yang sudah menyarangkan sebanyak 21 gol dan 15 assist.

Lepas Lemar
Vasilyev juga memberikan komentarnya mengenai masalah klubnya yang telah melepaskan pemain Lemar ke kubu Atletico Madrid pada bursa transfer musim ini.

“Lemar yang baru saja meninggalkan kubu dan saya memiliki harapan agar yang terbaik bisa dirinya dapatkan, bersama-sama dengan seluruh personil yang ada di Monaco, sebab kami sudah menyimpan persentase yang sudah signifikan dari transfer dia selanjutnya!” Vasilyev menambahkan.