Mariano Diaz yang sudah secara resmi dipulangkan Real Madrid. Pesepakbola berusia Pemain 25 tahun itu diserahi nomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.
Mariano dipulangkan Madrid dari Lyon pada musim panas ini dengan nilai transfer yang dikabarkan senilai 23 juta euro. Los Blancos yang sudah mengaktifkan proses klausul pemboyongan kembali usai Mariano sempat nego oleh Sevilla.
Madrid sendiri memang memerukan suntikan tenaga di lini serang dengan menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang rela hengkang dari Madrid untuk menjad bagian dari Juventus pada musim panas ini dengan biaya transfer mencapai100 juta euro.
Usai dirinya kembali ke Madrid, Mariano diberikan nomor punggung tujuh. Nomor punggung ini benar adanya telah dijojsongkan usai hengkangnya Ronaldo, akan tetapi dengan mmenyimpan tantangan serta tekanan uang yang besar.
Nomor punggung dengan angka nomor tujuh kerap menjadi sebuahg sosok ikon Madrid. Sebelum akhirnya pemain Ronaldo, dengan memakaii nomor punggung ini digunakan oleh Raul Gonzalez, Emilio Butragueno, dan Juanito
“Hari ini merupakan sebuah hari malam yang sangat special guna dalam ke rumah. Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan saya peluang untuk balik ke klub, dengan mengguanakn seragam ini lagi,” papar di konferensi pers.
“Terima kasih kepada, agen, serta seluruh orang yang sudah mensuport saya. Saya bakal memberikan tenaga dan upaya guna dalam membantu tim ini meraih kemenangan. Terima kasih banyak, Hala Madrid!” sambung dia.
Yang lulus dari akademi Madrid, Mariano hanya sempat satu musim saja di tim senior yaitu pada musim 2016/2017. Dirinya perfom sebanyak 14 kali dengan menjebolkan lima gol.
Mariano justru dijual ke Lyon dan perform mengesankan pada musim 2017/2018 kemarin. dirinya berhasil menjebolkan sebanyak 21 gol dari 45 kompetisi yang dijalaninya.

Mariano Diaz Resmi Kembali Ke Real Madrid